Selasa, 06 September 2011

Pemeliharaan Gedung Baru fakultas Sains dan Teknologi

          Belum lama ini, mahasiswa fakultas sains dan teknologi  UIN Alauddin Makassar telah menghuni dan menggunakan bangunan baru. Yaitu gedung A Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar. Tetapi dalam kurun waktu beberapa bulan itu, terdapat kerusakan di beberapa titik baik interior maupun exterior bangunan yang diakibatkan oleh kurangnya perhatian terhadap pemeliharaan bangunan.
Kerusakan terjadi pada beberapa titik, seperti pada bagian plafond, lantai, dinding. Hal ini dapat menimbulkan ketidak kenyamanan terhadap pengguna bangunan itu sendiri ( dia yang berbuat, dampaknya dia juga yang rasakan). Selain kerusakan beberapa titik pada bangunan juga sangat kotor terutama pada lavatory bangunan. kurangnya perhatian terhadap kebersihan lavatory tersebut menimbulkan bau yang kurang enak masuk kedalam saluran pernafasan (botto sekali memang) karena penyebaran baunya bukan hanya dalam lavatory itu sendiri melainkan  menyebar pada koridor-koridor jalan. Selain pada lavatory kata "BUANG SAMPAH SEMBARANGAN" terjadi dalam lingkup bangunan ini, karena memang sampah berserakan dimana-mana.  
ini bukan asal tulis saja, berikut buktinya:
gambar sampah yang berserakan
 
kondisi wc yang kotor
 sudah lihat buktinya??? siapa yang mesti disalahkan atas adanya hal tersebut?? apakah kita menyalahkan tukang bersih-bersih kampus???

Share

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Save Energy and Go Green and Powered by Blogger.